Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso, Dihujani Apresiasi dalam Giat Pengamanan Ibadah Jum'at Agung Umat Kristiani.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (3/4/2021)

Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso, S.I.K Lakukan Giat Pengamanan Ibadah Umat Kristiani Jum'at Malam dan Dialog dengan Masyarakat, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keselamatan dan keamanan dan kenyamanan beribadah di wilayah hukum Polres Tebing.

AKBP Agus Sugiarso, hadir ditengah masyarakat didampingi jajarannya untuk memastikan bahwa masyarakat Kristiani yang lagi melaksanakan prosesi Jum'at Agung dalam momen paskah tahun 2021 di geraja-gereja harus merasakan kehusukan dan penuh hikmah karena keamanan dan kenyamanannya dijamin oleh Kapolres Tebing Tinggi, ucap Dirsyam Mahmuda Humas LSM/Media Swara Semesta Jumat malam 2 April 2021

Walaupun telah menempatkan personil jajarannya di semua titik-titik gereja yang melaksanakan ibadah, namun beliau tetap mengontrol keadaan hingga larut malam, sehingga masyarakat mengapresiasi kinerjanya yang berbeda dari yang lain sebelumnya, ujar Dirsyam.

Menurut R.Kastuti, kinerja AKBP Agus Sugiarso mantap, Masyarakat merasakan kenyaman karena ada rasa nyaman dalam beribadah, Begitu juga apresiasi dari Rismawati Sitanggang yang mengatakan "Kami Rakyat Bahagia Beribadah Bapak, Terimakasih buat Kenyamanan nya ya Pak".

Sementara disisi lain Tuan Loagatuh mengucapkan apresiasinya terhadap AKBP Agus Sugiarso,S.I.K  "Merakyat dengan  Bhineka Tunggal Ika, memperkokoh silahturrahmi dengan kasih. Bukan sekedar memantau, tapi merasakan apa yag digeluti warganya. Polres Tebing Tinggi memang Mantap!.

Bahkan ucapan apresiasi yang mewakili umat kristiani diucapkan oleh seorang perwira polisi R.Pitt Damanik "Tebing tinggi kota yang menjunjung dan merawat kebhinnekaan bersama para pemimpin yang amanah...kami umat kristiani mengucapkan terimakasih buat Polres Tebing Tinggi..MANTAP Presisi Komandan".

Apresiasi masyarakat terhadap kepemimpinan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso, S.I.K merupakan bukti kepercayaan seluruh lapisan masyarakat atas kepemimpinan yang amanah, religius serta berwibawa penuh tanggung jawab.

Atas kinerja beliau kami dari Media/LSM Swara Semesta berharap kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara kiranya memberikan perhatian khusus kepada AKBP Agus Sugiarso, S.I.K dalam penilaian karir kinerjanya sebagai prioritas terbaik, tutup Dirsyam Mahmuda.

Wartawan : Ahmad Da'im



0 Comments