Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso SIK, lagi-lagi Dihujani Apresiasi dalam Melayani Masyarakat.

 


Media Swara Semesta (9/4/2021)

Tebing Tinggi.

Memang suatu musibah terjadi akibat dari kelalaian namun suatu musibah terjadi tidak mungkin diharapkan kehadirannya, seperti yang terjadi pada hari Jumat 9 April 2021 sekitar jam 07.10 Wib, terjadi Kebakaran 1 unit Mobil sedan Timor BK 1374 NE di jalan Dipenogoro No. 4 Lk. 1 Kel Rambung Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. 

Diduga kebakaran terjadi ketika korban sedang memanaskan mobil seperti biasanya dipagi hari, namun karena adanya membakar sampah yg tidak jauh dari mobil yang sedang di hidupkan, ternyata naas tak dapat dihindarkan sehingga disinyalir api menyambar dan melahap mobil korban (Edison Tambunan).

Pertolongan berbagai pihak diharapkan ketika itu namun kesigapan Kapolres AKBP Agus Sugiarso, SIK beserta Waka Polres T. Tinggi. Kapolsek P. Hilir , Kspk"A"Polres T. Tinggi, Piket Pungsi, Personil  P. P. Hilir dan Personil Pemadam Kebakaran, Api dapat dipadamkan tanpa adanya korban jiwa.

Sungguh dapat dirasakan oleh masyarakat kehadiran Personel Polres Tebing Tinggi dipimpin oleh AKBP Agus Sugiarso, SIK, yang selalu ada dan siap dibutuhkan bersama pemadam kebakaran, sehingga proses pemadaman api selesai jam 08.05 wib

Memang kehadiran Kapolres AKBP Agus Sugiarso SIK, sepetinya khusus didatangkan Allah SWT sebagai rahmatan lil'alamin untuk Tebing Tinggi, karena terpancar dari kinerjanya yang mengutamakan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat seperti yang disampaikan oleh Jonner Renhar Efendi Manik dalam komentarnya.

Menurut Dirsyam Mahmuda Humas LSM Swara Semesta Keadilan, Pak Agus tak pernah lelah dalam menjalankan tugasnya bahkan jiwa raganya untuk selalu bersama masyarakat demi melindungi, mengayomi dan memberi rasa aman dan  nyaman kepada masyarakat wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Bak kata bagaikan Sinar Bintang yang sejuk keindahan, kehadiranmu selalu jadi dambaan, Untuk mengukir harapan Penuntun arah jalan menuju impian Pengiring langkah menggapai tujuan untuk tercinta Tebing Tinggiku, tutup Dirsyam. 


(AS/red)



Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso SIK, lagi-lagi Dihujani Apresiasi dalam Melayani Masyarakat. Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso SIK,  lagi-lagi Dihujani Apresiasi dalam Melayani Masyarakat. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.4.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.