Ketua Umum PDIP Berikutnya Ditentukan Megawati Soekarnoputri

Media Swara Semesta (14/4/2021)

Politikus PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno mengatakan, di internal partai tidak ada kubu-kubuan. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk langsung siapa yang akan meneruskannya tongkat kepemimpinan partai berlambang banteng itu.

Hal itu menanggapi pernyataan Ketua DPC PDIP Solo FX Rudyatmo yang sudah menyatakan mendukung putra Mega, Prananda Prabowo sebagai penerus ketua umum PDIP.

Hendrawan mengatakan, dalam AD/ART PDIP sudah jelas ketua umum berikutnya diputuskan oleh ketua umum petahana, yaitu Megawati.

"Dalam AD/ART PDI-P sudah jelas, Ketum yang baru diputuskan oleh Ketum petahana. Jadi tidak perlu ada kubu-kubuan, dukung mendukung atau seru menyeru. Ibu Megawati yang akan memutuskan," kata Hendrawan kepada wartawan, Selasa (13/4).

Sementara, mengenai sosok dua anak Megawati yang digadang sebagai penerus, yaitu Prananda Prabowo dan Puan Maharani masing-masing punya peran. Puan bergerak di sisi hilir. Sementara Prananda bergerak di hulu. (M/red)

Ketua Umum PDIP Berikutnya Ditentukan Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP Berikutnya Ditentukan Megawati Soekarnoputri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.