Lagi-lagi Terjadi Tawuran di Kecamatan Medan Belawan

Media Swara Semesta (15/4/2021)

Aksi tawuran di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kembali terjadi, puluhan pemuda melakukan aksi tawuran mengakibatkan belasan rumah dan travo milik PLN rusak di Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan. Kamis (15/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Diduga Awalnya, pemuda Gang 15 dikejar pemuda Gang 10 yang sedang bermain badminton. Keduanya saling lempar batu, petasan hingga bom molotov. Akibatnya, beberapa pemuda mengalami luka dibagian kepala, bahkan salah satu travo milik PLN terbakar sehingga listrik padam hingga 30 menit. Belasan rumah juga rusak akibat lemparan batu dari aksi tawuran. 

Aksi tawuran berhenti setelah petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan tiba di TKP dan sempat memberi tembakan peringatan ke udara sebanyak 2 kali.

Tidak ada pemuda kampung yang diamankan petugas, namun sisa-sisa tawuran tersebut menimbulkan batu dan kayu berserakan di jalanan. (Bkm/red)

Lagi-lagi Terjadi Tawuran di Kecamatan Medan Belawan Lagi-lagi Terjadi Tawuran di Kecamatan Medan Belawan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.