Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Perkuburan Delitua

Media Swara Semesta (10/4/2021),

Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi membusuk di Perkuburan Kecamatan Delitua, Jumat (9/4/2021). 

Diketahui, korban berinisial EK Alias Eko (27) warga Jalan Mawar Dusun I Desa Kedai Durian Kecamatan Delitua ditemukan tewas dengan posisi terlentang menggunakan baju jeans berwarna biru dan celana jeans berwarna biru.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Iya benar ada penemuan mayat tadi pagi,” ujarnya.

Dikatakannya, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang penjaga makam, Wahyu yang saat itu sedang menunggu seseorang untuk berziarah ke makam.

“Ketika itu, saksi mencium aroma bau busuk di sekitaran lokasi. Lalu ia menoleh ke kiri dan menemukan mayat. Kira-kira 7 meter lah dari tempat dia menunggu,” ucapnya.

Atas penemuannya, Wahyu langsung melaporkan ke rekannya dan langsung menghubungi Camat beserta Polsek Delitua.

“Ketika petugas Polsek tiba, kami langsung menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan guna dilakukan olah TKP,” tandasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis, kini mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan sebelum akhirnya diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan.


(dgr/an)

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Perkuburan Delitua Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Perkuburan Delitua Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.