Menurut Adrian Zakhari Teh Indonesia Sudah Menunjukkan Kualitas Setingkat Dunia.

Media Swara Semesta (25/4/2021)

Belum lama ini, Holding perkebunan Nusantara, PTPN III akhirnya melakukan ekspor teh perdananya untuk tahun ini ke Seattle, Amerika Serikat (AS). Nggak main-main, ekspor PTPN ini mencapai 176 ton teh khusus untuk Starbucks Coorporation.

Coba bayangin, ekspor perdana mencapai 176 ton teh khusus untuk Starbucks Coorporation, bukankah itu suatu nilai yang fantastik, namun capaian permintaan tersebut janganlah membuat kita merasa puas, artinya semua ini merupakan tahap awal dalam mensukseskan langkah-langkah kedepannya.

Ini adalah bagian dari tingkat kepercayaan dunia yang luar biasa terhadap teh Indonesia, untuk itu kita harus mempertahankan kepercayaan itu dengan menjamin kualitas yang sudah bagus tersebut, ungkap Adrian Zakhari

Sebagai insan BUMN, PTPN telah berhasil go internasional dan melakukan kerjasama dengan Starbucks, karena kita mampu menunjukkan kualitas teh yang berkelas dunia, ucap Komisaris Independen PTPN VIII, Adrian Zakhari. 

Menurutnya, kerjasama PTPN dengan Starbucks merupakan kepercayaan dunia, bahwa teh Indonesia benar-benar menunjukkan kualitas teh yang setingkat dunia, pungkasnya. (red)


Menurut Adrian Zakhari Teh Indonesia Sudah Menunjukkan Kualitas Setingkat Dunia. Menurut Adrian Zakhari Teh Indonesia Sudah Menunjukkan Kualitas Setingkat Dunia. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.