Persiapan pospam Penyekatan Larangan Mudik di Desa Mahato

Media Swara Semesta (1/5/2021),

Rohul- Untuk mengantisipasi mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, petugas keamanan telah membuat posko penyekatan larangan mudik pada lokasi di kawasan perbatasan provinsi Riau dengan provinsi lain.sumut.

Kepala Satuan Polisi, TNI, dan Satuan Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Rokan hulu propinsi Riau. Camat Tambusai Utara ,H, mastur S,sos MSI meninjau lokasi posko penyekatan harus balik mudik. pihaknya berencana mendirikan posko penyekatan mudik lebaran di desa Mahato bandar selamat titik km 24.

"Rencannya posko penyekatan mudik ada Seperti di perbatasan Riau-Sumut Rokan Hulu," sebut camat H mastur kepada wartawan media Swara Semesta, Selasa (27/4/2021). Untuk memutus mata rantai covid 19.

Camat Tambusai Utara Menjelaskan berdasarkan hasil koordinasi pihaknya dengan Polda Riau dan Dinas Perhubungan kabupaten Rohul Riau, posko penyekatan itu akan digabungkan atau melekat dengan Pos PAM Ketupat.

"Kalau digabung lebih efesien dan efektif. Namun, untuk posisi poskonya kita menunggu dari Polda Riau. Ketika sudah ditetapkan nanti kita memperkuat personel di situ. Karena di Pospam Ketupat biasanya ada personel TNI/Polri, Dishub, Satpol PP Provinsi Riau dan kabupaten dan kota," jelas H mastur.

Posko penyekatan mudik lebaran di perbatasan provinsi akan mulai di diaktifkan pada 6 Mei jelas nya.



(shr)

Persiapan pospam Penyekatan Larangan Mudik di Desa Mahato Persiapan pospam Penyekatan Larangan Mudik di Desa Mahato Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.