Puluhan Wartawan di Kota Medan Unjuk Rasa Kembali, Walikota Medan Bobby Nasution Masih Belum mau Menemui Massa

Media Swara Semesta (21/4/2021)

Puluhan jurnalis di Kota Medan, Sumatera Utara, kembali melakukan aksi unjuk rasa yang keempat kalinya di depan kantor Wali Kota Medan, Rabu 21 April 2021 siang, Aksi itu buntut dari pengusiran terhadap dua jurnalis yang bertugas di Pemerintah Kota (Pemkot) Medan, beberapa waktu lalu.

Namun dalam aksi ke empat ini, Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, kembali enggan menemui puluhan jurnalis yang berunjuk rasa tersebut.

"Ini adalah demo keempat yang kami lakukan di depan kantor Wali Kota Medan. Sampai aksi keempat ini Bobby masih enggan dan menolak untuk menemui massa serta memilih bungkam," kata Donny di depan kantor Wali Kota Medan, Rabu 21 April 2021.

Menurut Donny, massa aksi bukan menuntut menantu dari Presiden Joko Widodo tersebut untuk minta maaf secara pribadi. Namun sebagai pimpinan di Pemkot Medan, Bobby diminta untuk meminta maaf atas tindakan bawahannya yang melakukan pengusiran terhadap dua orang jurnalis saat hendak mewawancarainya.

"Bahkan tidak mau menemui kami untuk menyampaikan permintaan maaf. Sekali lagi kami tekankan. Kami datang ke sini bukan menuntut maaf secara pribadi. Tapi yang kami tuntut adalah permintaan maaf dari Bobby," jelasnya. (red)

Puluhan Wartawan di Kota Medan Unjuk Rasa Kembali, Walikota Medan Bobby Nasution Masih Belum mau Menemui Massa Puluhan Wartawan di Kota Medan Unjuk Rasa Kembali, Walikota Medan Bobby Nasution Masih Belum mau Menemui Massa Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.