Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Remaja Asal Deli Serdang Hilang Usai Mandi di Sungai Ular

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (17/4/2021),

Remaja berinisial BES (16) warga Kabupaten Deli Serdang diduga tewas tenggelam setelah berenang di bantaran Sungai ular, Senin (16/4/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Informasi yang dihimpun wartawan, hingga saat ini korban masih dalam pencarian Tim Gabungan dari Polsek Perbaungan dan Basarnas.

Sebelumnya, korban bersama dengan rekannya mandi atau berenang di bantaran Sungai ular, tepatnya di Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang III Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Korban bersama delapan rekannya masing masing,IR (18), MR (11), WY (12), DP (14), MDL (14), AK (15), MI (17), dan FC (13) semuanya warga Kabupaten Deli Serdang, mereka sedang berenang di TKP.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan mengatakan saat teman-temannya sedang asyik mandi di sungai, melihat korban akan melompat dari atas batu ke bawah sungai.

Saat itu, terlihat korban sempat meminta tolong tapi sudah tenggelam dan tidak kelihatan sama sekali. Kemudian salah seorang saksi sempat mencari di seputaran korban lompat namun tidak menemukannya lagi.

“Kemudian salah seorang saksi menghubungi keluarga korban, lalu menghubungi Kepling setempat dan melaporkan ke Polsek Perbaungan,” ujarnya.

Sampai saat ini, sambungnya, korban masih belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian menggunakan perahu karet dari Tim Basarnas dari Kota Medan.


(dgr/an)


0 Comments