Viral Perempuan di Palembang Diseret dan Diinjak Penjambret

Media Swara Semesta (12/4/2021)

Mengerikan aksi jambret di Palembang semakin sering dan brutal. Seorang perempuan di Palembang, Serlin (16) mengalami luka dan memar karena terseret dan diinjak oleh dua pelaku jambret yang mengincar ponsel.

Serlin (16) adalah korban jambret di Jalan RA Abusamah, Sukabangun Sukarami Palembang. Ponselnya ditarik secara paksa oleh dua pelaku bersepeda motor yang membuat korban terseret beberapa meter sebelum terguling di jalan.

Aksi jambret ini terekam CCTV dan viral setelah diunggah di media sosial. Dilihat dari video, korban terseret beberapa meter dan terpental keras ke jalan cor beton. "Kamis (8/4/2021) kejadiannya. Dari beli pulsa waktu itu memang jalan itu sepi," ujarnya, Sabtu (10/4/2021).

Akibat terseret dan terpental itu, korban mengalami luka lecet dan memar di tangan. Selain itu ponsel Vivo milik korban juga berhasil dirampas pelaku. "Pelaku pakai honda bear warna pink dan saya sempat ditendang di perut," katanya.

Menurut korban, setelah dirinya terjatuh, kedua pelaku berhenti dan menginjak paha korban. "Sampai kaki itu gemetar baru mereka pergi, aku berdiri terus berteriak sambil mengejar pelaku itu. Sempat aku pegang HP aku namun pelaku justru memukul hingga aku terjatuh dan sempat terseret sedikit," katanya.

Kasus ini telah dilaporkan ke polisi agar dapat dikejar dan ditangkap kedua pelaku. "Memang sering di sini kejadian itu pak, karena sepi. Malam juga sering kejadian ini," katanya.


(ins/an)

Viral Perempuan di Palembang Diseret dan Diinjak Penjambret Viral Perempuan di Palembang Diseret dan Diinjak Penjambret Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.