Wabup Serdang Bedagai H.Adlin Tambunan Berusaha Menularkan Nilai-nilai Kebajikan Kepada Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

Media Swara Semesta (30/4/2021)

Serdang Bedagai

Memang benar bahwa tanda-tanda orang sukses dan Religius itu akan menularkan kibijaksanaannya yang mampu mengesankan pengikutnya, seperti yang disampaikan oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Tambunan melalui akun instagramnya Jum'at, 30 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai mengajak pengikutnya maupun masyarakat kabupaten Serdang Bedagai untuk jangan berhenti berbuat kebaikan didalam segala hal, karena hidup ini terlalu singkat.

Di dunia ini banyak orang baik, jika tidak menemukannya maka jadilah salah satunya, ungkap Wakil Bupati Serdang Bedagai, mengajak masyarakatnya.

Menurut  H. Adlin, untuk menjadi manusia  yang lebih baik lagi sudah pasti keinginan dan tujuan hidup kita. Karena  menjadi lebih baik lagi adalah bentuk pendewasaan diri, ucapnya.

"Ingatlah, bahwa kebaikan akan selalu dibalas dengan kebaikan juga, bahkan lebih dari itu Allah akan memberi balasan yang tak disangka-sangka dengan terbukanya petunjuk dan jalan hidayah-Nya".

"Usaha tidak akan menghianati hasil. Bekerja keras dan bekerja sepenuh hati adalah kunci untuk menggapai mimpi, karena masa depan adalah milik mereka yang percaya akan mimpinya", tegasnya.

Prinsip kerja yang religius selalu diingatkanya kepada bawahan maupun mitra, bahwa dekat dengan pimpinan, rekan kerja, dan kerabat boleh-boleh saja. Akrab dan bercengkrama sampai larut, tak masalah.

Tapi jangan sampai menghalangi kita untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Sebab, hanya berserah kepada-Nya lah hidup akan terasa damai dan tenteram serta mensyukuri nikmat.

Nasehat orang tua, bagi Wabup H.Adlin,  merupakan norma-norma yang wajib ditaati, "Papa adalah mentor saya untuk terjun ke dunia politik. Banyak pelajaran dan pengalaman beliau yang saya serap dan berusaha terapkan. Begitu pun dengan pencalonan Wakil Bupati Sergai waktu itu, 

Dukungan Papa, Mama, istri tercinta, dan keluarga besar menjadi pegangan kuat saya untuk terus melangkah maju ke depan. 

Insya Allah tetap Istiqomah selalu amanah dalam mengemban tugas dan tanggungjawab mendampingi Pak Darma Wijaya, akan saya laksanakan sepenuh hati untuk mewujudkan Perubahan dan Pembaharuan Serdang Bedagai menuju Kabupaten MAJU TERUS. Mandiri, Sejahtera, Religius. tandasnya.

Penulis/Wartawan : Annisa Khaq SE

Wabup Serdang Bedagai H.Adlin Tambunan Berusaha Menularkan Nilai-nilai Kebajikan Kepada Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. Wabup Serdang Bedagai H.Adlin Tambunan Berusaha Menularkan Nilai-nilai Kebajikan Kepada Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.