4 Ruko dan 7 Rumah di Pekanbaru Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah

Media Swara Semesta (30/5/2021),

Sebanyak 4 unit ruko dan 7 rumah, di Jalan Cipta Karya, Panam, Kota Pekanbaru terbakar pada Sabtu (29/5/2021) malam. Kerugian ditaksi mencapai miliaran rupiah.

Kebakaran melanda 4 ruko yang dihuni sekaligus lokasi jualan masing-masing milik Heri yang berjualan barang-barang harian, Zainal pemilik showroom sepeda motor, Ria usaha bengkel motor dan satu lagi toko Jahit.

Sementara 7 unit rumah petak, didiami oleh Dian Harisandi, Fardhan, Edison, Yuliani, Saprijoni, Anak Kos Eni/Siska, dan Nasrul.

“Petugas kesulitan memadamkan api karena bangunan dan isinya banyak terdapat bahan mudah terbakar,” kata Kepala Seksi DPS DPKP Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru, Fahriansyah melansir riauonline, Minggu (30/5/2021).

Akibat kebakaran ini, kerugian mencapai ratusan juta hingga miliaran.

Kebakaran terjadi sekira pukul 19.00. Api berkobar cukup besar melahap bangunan. Hal itu membuat suasana mencekam apalagi listrik di sekitar juga padam.

Lima mobil pemadam kebakaran (damkar) membantu proses pemadaman. Satu mobil polisi dan beberapa polisi berjaga.

Menurut warga, salah seorang pemilik ruko masih sempat menyelamatkan beberapa barang-barangnya, seperti mesin jahit, dan lain sebagainya. Namun ada banyak barang yang tak lagi terselamatkan.


(dgr/an)

4 Ruko dan 7 Rumah di Pekanbaru Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah 4 Ruko dan 7 Rumah di Pekanbaru Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.