Cekcok di Warung, Pria di Asahan Meninggal Ditusuk Teman Sendiri

Media Swara Semesta (4/5/2021),

Seorang pria di Asahan, Sumatera Utara (Sumut), tewas setelah berkelahi dengan dua temannya, MS (42) dan DHS (40).

Korban berinisial BD (42), menghembuskan nafas terakhirnya saat berada di RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran, setelah ditusuk temannya.

Informasi yang diperoleh, peristiwa terjadi di Jalan Setia Bakti, Kelurahan Sei renggas, Asahan, Senin (3/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

perkelahian diawali karena cekcok antara BD dengan dan MS.

“Dipicu sakit sakit karena sering diejek korban serta dendam lama. Keduanya saling kenal sering duduk di warung,” kata Kasubbag Humas Polres Asahan, Iptu Maraden Pakpahan, Selasa (4/5/2021).

Korban disebut mengeluarkan pisau yang disimpan di pinggangnya, dan mengarahkannya ke MS. Namun, MS mengelak dan berhasil merebut pisau itu.

Ia lalu menusuk paha kiri BD yang mengakibatkan luka yang cukup dalam dan mengeluarkan banyak darah. Korban sempat berlari meninggalkan lokasi kejadian dengan darah yang terus mengalir.

Rekannya yang berada di lokasi membantunya dengan membawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong.

“Berselang dua jam dari kejadian, pelaku berhasil diamankan Tim Jatanras Polres Asahan. Ada dua pelaku yang diamankan,” paparnya.

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti pisau diboyong ke Satreskrim Polres Asahan untuk pemeriksaan lebih lanjut.


(dgr/an)

Cekcok di Warung, Pria di Asahan Meninggal Ditusuk Teman Sendiri Cekcok di Warung, Pria di Asahan Meninggal Ditusuk Teman Sendiri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.