Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Soroti Kesawan City Walk, Jika Timbulkan Kerumunan Akan ditutup

Media Swara Semesta (4/5/2021)

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kembali menyoroti kerumunan Kesawan City Walk yang digagas Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Di tengah pandemi covid-19, kegiatan yang digadang-gadang menjadi The Kitchen Of Asia tersebut tetap dipadati pengunjung setiap malam.

Edy mengatakan akan mengkaji kembali kegiatan yang berlangsung di Kesawan City Walk. Edy mengancam akan membubarkan kegiatan Kesawan City Walk jika tidak mengindahkan peraturan.

"Saya sudah sampaikan dengan wali kota. Dia sudah diatur, sedang dikaji dan kalau dia tidak bisa diatur memang ini sudah ketentuan, melewati waktu ya kita bubarkan, kita hentikan." kata Edy, Senin (3/5/2021).

Edy berjanji akan mengecek jam operasional Kesawan City Walk yang diduga melewati aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

"Nanti akan dicek langsung. Saya tetap ingatkan agar rakyat tetap menjalankan protokol kesehatan. Itu dilakukan untuk memperkecil potensi penularan," tegasnya. (red)


Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Soroti Kesawan City Walk, Jika Timbulkan Kerumunan Akan ditutup Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Soroti Kesawan City Walk, Jika Timbulkan Kerumunan Akan ditutup Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.