Jalin Silahturahmi Antar Umat Beragama, Keluarga Besar Mahasiswa Mahato Gelar Buka Bersama (Bukber)

Swara Semesta (5/5/2021),

Rohul-Dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1442 H, Keluarga Besar ikatan mahasiswa Mahato menggelar Buka Bersama.

Kegiatan buka bersama(Bukber) digelar pada Selasa 4 Mei 2021, di cafe lesehan km 23 Mahato suka jaya kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu yang dihadiri oleh kades mahato Firiadi, kades persiapan Mahato suka jaya.

Kades persiapan Mahato cindur jaya, Sada Hari Sembiring Sth.MA bersama Sarifmanzani Spd, anggota DPRD Rohul Sifikal Lumban gaul, Humas PKS PT MIS, Sadahari Sembiring, (LPM desa Mahato)ketua pengurus jalan, CV Marganda Togu Lumban Gaol, pemuka masyarakat desa Mahato bandar selamat yang mewakili Sudarso, ketua BPRMI Andi hakim siregar Pembina Himpunan Mahasiswa dan alumni sekaligus mahasiswa/Mahasiswi Mahato.

Di sela ukber kades Mahato Firiadi, dan Togu Lumban Gaol menyampaikan sambutan dan mengapresiasi, kagum melihat pemuda pemudi desa Mahato yang tumbu menjadi mahasiswa mahasiswi yang andal,akan nantinya menjadi kedepan generasi penerus harapan bangsa Indonesia yang kita cintai.

Togu juga mengajak mahasiswa Mahato menjaga kekompakan antar mahasiswa dan mahasiswi membangun dan mempererat tali silaturahmi persaudaraan,tidak membeda bedakan suku ras maupun Agama, oleh karena itu momentum (bukber) mahasiswa/ mahasiswi mahato gelar kegiatan buka bersama sekaligus jalin silaturahmi mari kita menjaga kekompakan sesama mahasiswa , dapat terlaksana, namun, dengan penyelenggaraan agenda hari ini membuktikan bahwa civitas mahasiswa Mahato dapat kompak dimanapun dan kapanpun,” jelasnya.

Tak hanya menjaga silaturahmi dan keakraban antar sesama pengurus, mahasiswa juga harus menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan alumni dan orang tua.

Sementara itu, DPRD Rohul Sifikal lumban gaul mengatakan bukber buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan menambah intensitas dan semangat bersinergitas bersama alumni dalam rangka mensukseskan program dan cita cita kedepan.

“Tentunya kita ingin menciptakan generasi yang bermartabat, mari kita bangun kebersamaan sesama alumni mahasiswa dan antar umat beragama. dalam mensukseskan untuk kedepan dan seterusnya,” ungkap Sifikal.

Dalam pergelaran agenda acara di tutup dan akhiri pembacaan doa bersama,yang di pimpin ketua BPRMI Mahato,Andi hakim siregar.


(*shr)

Jalin Silahturahmi Antar Umat Beragama, Keluarga Besar Mahasiswa Mahato Gelar Buka Bersama (Bukber) Jalin Silahturahmi Antar Umat Beragama, Keluarga Besar Mahasiswa Mahato Gelar Buka Bersama (Bukber) Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.