Lebaran Pertama Kondisi Lalulintas Lengang di Jalinsum Tebing Tinggi-Batubara

 


Media Swara Semesta (13/5/2021)

Tebing Tinggi

1 Syawal 1442 H. Atau Kamis, 13 Mei 2021, keadaan jalan lintas Sumatera perbatasan antara kabupaten Serdang Bedagai dan kabupaten Batubara terlihat lengang, sepertinya himbauan Pemerintah untuk tidak mudik bagi masyarakat Tebing Tinggi berhasil.

Kerjasama antara Pemerintah dengan Kepolisian dan TNI disinyalir mampu membuat masyarakat untuk lebih memahami dalam menjaga kesehatan diri sendiri, sehingga hal itu tercermin dari lengangnya keadaan jalan lintas, ungkap Humas Media Swara Semesta yang mengamati keadaan arus lalulintas di jalan tersebut Kamis 13 Mei 2021 jam 10.30 WIB.

Sekali lagi, apresiasi buat Polres Tebing Tinggi berikut jajarannya yang berkolaborasi dengan TNI dan yang lainnya mampu membuat keadaan seperti yang diharapkan, ucap Dirsyam.

Sebagai Humas Media Swara Semesta kami menyampaikan apa yang dilihat dan didengar, namun menurut pengamatan kami menunjukkan bahwa kinerja petugas untuk menekan penyebaran Copid-19 sudah semaksimal mungkin, tandas Dirsyam.

Kami dari  Media Swara Semesta  mengapresiasi dan  mengucapkan Salam sukses buat Kapolres AKBP Agus Sugiarso,SIK dan jajarannya, TNI serta yang lainnya, semoga aktivitas ini menjadi nilai ibadah, tutupnya.



Wartawan : Ahmad Da'im


Lebaran Pertama Kondisi Lalulintas Lengang di Jalinsum Tebing Tinggi-Batubara Lebaran Pertama Kondisi Lalulintas Lengang di Jalinsum Tebing Tinggi-Batubara Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.