Pelatihan Pemberdayaan Generasi Milenial Desa Gunung Pane, Merupakan Jawaban Tantangan Masa Depan.

 


Berita Gambar Media Swara Semesta (20/5/2021)

“Ada dua kenikmatan yang membuat orang terpedaya, yaitu kesehatan dan waktu senggang.” (HR.  Bukhari)

Berawal dari hadist tersebut, Pemerintah Desa Gunung Pane  melalui kepala desanya H.Zul Ahmad Lubis, mengisi waktu senggang generasi muda desa tersebut untuk mengikuti pelatihan perbengkelan Sepeda motor selama 10 hari bagi generasi muda Desa Gunung Pane.

Pelatihan tersebut digelar oleh kepala desa Gunung Pane, untuk mengembangkan rasa keingintahuan para remaja generasi muda dalam kreasi teknik mesin sepeda motor, sehingga menjadi bekal bagi masyarakat milenial desa tersebut ketika dibutuhkan nantinya, ujar H.Zul Ahmad Lubis, SH, SPdI. Senin, 10 Mei 2021.

Pak Haji memang berharap agar generasi muda Desa Gunung Pane mampu menjawab tantangan masa depan yang semakin ketat dalam persaingan, oleh sebab itu generasi muda yang ada harus diisi dengan pengetahuan-pengetahuan serta mampu membaca situasi dan pemanfaatan peluang, tegasnya.

"Kepemimpinan berikutnya tergantung dengan generasi saat ini, oleh sebab itu saya berharap perbanyaklah bekal untuk menjawab tantangan persaingan hidup", tandasnya.



Wartawan : Ahmad Da'im

Pelatihan Pemberdayaan Generasi Milenial Desa Gunung Pane, Merupakan Jawaban Tantangan Masa Depan. Pelatihan Pemberdayaan Generasi Milenial Desa Gunung  Pane, Merupakan Jawaban Tantangan Masa Depan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.