Petugas Lapas Pasir Pengaraian Ikuti Pengolahan Hasil Lebah Madu

Media Swara Semesta (31/5/2021),

KAMPAR - Untuk meningkatkan kompetensi petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian dan sebagai bentuk bagian dari pembinaan bagi Warga Binaan maka Sabtu(29/5/2021) sebanyak 9 orang petugas Lapas Pasir Pengaraian mengikuti Pelatihan pengelolaan dan pengolahan Lebah madu di Kabupaten Kampar.

Pelatihan ini bekerjasama dengan CV. Wilbi yang telah berpengalaman di bidang pengelolaan dan pengolahan Lebah madu.

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan turut serta dalam Pelatihan ini dan didampingi oleh Kasubsi Bimker H.Busmar serta Kasubsi Registrasi Suharno.

"Pada hari ini petugas kami mengikuti pelatihan pengolahan lebah madu yang bertujuan setelah pelatihan ini petugas dapat menyalurkan nya kepada warga binaan".Ujar Eri menjelaskan.

Pimpinan Cv. Wilbi Lenny Listyarini, merasa senang bisa bekerja sama dengan Lapas Pasir Pengaraian. dan berbagi ilmu pengolahan lebah madu bersama rekan rekan dari Lapas Pasir Pengaraian".Ucap Lenny.

Eri menambahkan, dengan disalurkan nya pelatihan ini kepada warga binaan, setelah mereka bebas bisa memperoleh pekerjaan ataupun membuka usaha pengolahan lebah madu sendiri.(fr)



Red


Petugas Lapas Pasir Pengaraian Ikuti Pengolahan Hasil Lebah Madu Petugas Lapas Pasir Pengaraian Ikuti Pengolahan Hasil Lebah Madu Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.