Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Puan Maharani Ingatkan Pemimpin Berjuang di Lapangan Bukan Medsos

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (23/5/2021),

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengingatkan kepada semua kader di Jawa Tengah (Jateng) untuk berjuang secara riil. Dia meminta kader, terutama yang saat ini menduduki jabatan sebagai pemimpin berjuang di lapangan, bukan di media sosial (medsos).

Puan menekankan, PDI Perjuangan Jateng telah berkali-kali menjadi penentu kemenangan partai berlambang kepala banteng ini dalam kontestasi pileg maupun pilpres. Dengan dukungan suara PDI Perjuangan Jateng yang besar, maka partai ini memenangkan kontestasi mengungguli parpol lain.

Putri Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini pun menegaskan model pemimpin yang ideal bagi PDI Perjuangan, yakni pemimpin yang memang dilihat oleh teman-teman seperjuangan dan turut bersama dengan para pendukungnya di lapangan.

“Pemimpin menurut saya, itu adalah pemimpin yang memang ada di lapangan dan bukan di sosmed,” kata Puan Maharani saat memberikan arahan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Panti Marhaen, Semarang, Sabtu (22/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Wuryanto; Sekretaris Bambang Kusriyanto; Bendahara Agustina Wilujeng, Kepala Daerah di Jateng dari PDI Perjuangan, anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI, DPRD Jateng dan 35 kabupaten/kota di Jateng.

Puan yang juga menjabat sebagai Ketua DPR mengatakan, sosmed memang diperlukan. Namun dalam berjuang, jangan hanya berhenti di sosmed saja. “Sosmed diperlukan, media perlu. Tapi bukan itu saja. Harus nyata kerja di lapangan,” ujar Puan.

Dia juga mengatakan jika kader PDI Perjuangan yang terlihat diam itu jangan dinilai tidak siap dalam menyambut kontestasi pemilu ke depan. Puan menegaskan kader PDI Perjuangan sangat siap, namun mereka mematuhi aturan partai yang mesti tegak lurus dengan perintah ketum.

“Kita diem-diem saja kaya ndak siap. Kita Siap! Hanya, kita itu partai yang tegak lurus pada aturan,” ujarnya.

Untuk itu, sudah semestinya semua kader PDI Perjuangan tegak lurus pada perintah yang pada waktunya nanti akan diinstruksikan oleh Ketum. “Dan saya yakin bahwa bapak dan ibu ini pasti akan ikut pada arahan yang akan diputuskan pada saatnya nanti,” katanya.



(ins,/an)

0 Comments