Pusat Perbelanjaan Irian Super Market Tebing Tinggi, Sudah Wajib Pengamanan Kerumunan.

Media Swara Semesta (14/5/2021)

Tebing Tinggi

Satgas Covid-19 Kota Tebing Tinggi dan jajarannya, sudah pantas mengantisipasi terjadinya kerumunan masyarakat di Pusat Perbelanjaan IRIAN Super Market Jln Thamrin Tebing Tinggi, karena situasi H+2 Lebaran terpantau membludaknya kerumunan, Jum'at 14 Mei 2021 jam 15.00 wib.

Sebenarnya masyarakat dan pihak pengusaha IRIAN sudah mengetahui bahwa kerumunan merupakan bentuk pelanggaran terhadap protokol kesehatan. Kerumunan juga meningkatkan kasus virus corona dan menjadi klaster baru Covid-19, namun semua itu seperti diabaikan, ungkap Dirsyam Mahmuda (Humas Media Swara Semesta).

Dirsyam sangat menyayangkan terjadinya kerumunan disana, seolah-olah  masyarakat mengabaikan hal itu.

Namun demikian,  saya mengingatkan kepada masyarakat Tebing Tinggi sekitarnya,  dan Satgas Pengendalian Covid-19 kota Tebing Tinggi, bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.  Waspadalah ancaman penularan virus corona di tengah masyarakat dengan memantau keadaan disana, harapnya.

Oleh karena itu, hal terbaik yang kita lakukan adalah menjalankan segala aktivitas dengan terkendali agar produktivitas sosial ekonomi masyarakat pun tetap menuai perkembangan yang baik, tutupnya.

Wartawan : Ahmad Da'im


Pusat Perbelanjaan Irian Super Market Tebing Tinggi, Sudah Wajib Pengamanan Kerumunan. Pusat Perbelanjaan Irian Super Market Tebing Tinggi, Sudah Wajib Pengamanan Kerumunan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.