Rayakan Bulan Suci Ramadhan, PT Amal Cahaya Gemilang Berbagi, Salurkan 257 Sembako di Desa Sai tapah

Media Swara Semesta (3/5/2021),

Rohul-PT Perkebunan Amal cahaya Gemilang yang bergerak di perkebunan kelapa sawit, kini menyalurkan bantuan 257 paket sembako dan santunan kepada para kaum duafa, anak yatim dan para janda yang kurang mampu di desa sai tapah kecamatan Tanjung Medan kabupaten Rokan hilir, di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau. 

Penyaluran bantuan tersebut merupakan bagian dari semangat di tengah bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021 PT Amal cahaya Gemilang yang mengangkat tema “Berbagi Anugerah di bulan Ramadhan", menyalurkan 257 paket sembako serta santunan kepada warga yang berhak menerima bantuan,yang di serahkan langsung oleh pihak PT Amal cahaya Gemilang di wakili KTU Mawan Serta di saksikan Datok penghulu Sei tahpah ,Sukarmin.

Kegiatan pembagian sembako di selenggarakan di depan kantor kepenghuluan Sei tahpah dengan Penyaluran bantuan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kepedulian berbagi sesama dalam rangkayaian rasa syukur di bulan Ramadhan. 

Ketika awak media swara semesta, mengkonfirmasi melalui seluler, mengatakan penyaluran bantuan itu merupakan bentuk rasa syukur perusahaan yang telah bisa memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan sembako yang setiap paketnya terdiri dari beras 10 kilogram serta amplop yang berisikan uang santunan tersebut dilaksanakan secara sederhana di kantor kepenghuluan Sei tahpah kecamatan Tanjung Medan kabupaten Rokan Hilir.

Namun, dia berharap bantuan itu sedikit banyak bisa membantu keluarga yang kini berada dalam situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

Apalagi Setuasi di tengah menjalankan, ibadah puasa di bulan Ramadhan ini pihak PT Amal cahaya Gemilang juga senantiasa memperhatikan sarana dan prasarana untuk masyarakat sekitar perkebunan, terutama bantuan CSR ,juga di perhatikan oleh perusahaan perkebunan PT Amal cahaya Gemilang,tutup Jul.


(SHR)


Rayakan Bulan Suci Ramadhan, PT Amal Cahaya Gemilang Berbagi, Salurkan 257 Sembako di Desa Sai tapah Rayakan Bulan Suci Ramadhan, PT Amal Cahaya Gemilang Berbagi, Salurkan 257 Sembako di Desa Sai tapah Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.