Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sekda Kota Tebingtinggi M. Dimiyathi, S.Sos, M.TP pimpin apel perdana setelah cuti lebaran Idul Fitri 1442 H

Responsive Ad Here



Media Swara Semesta (17/5/2021)

Sekda Kota Tebingtinggi M. Dimiyathi, S.Sos, M.TP pimpin apel perdana setelah cuti lebaran Idul Fitri 1442 H di Lapangan Upacara Balai Kota, Senin (17/05/2021).

Apel dihadiri Pimpinan OPD, Asisten, Kabag serta seluruh ASN baik PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan Non PNS/ tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Kota Tebingtinggi.

Sekda juga melakukan pengecekan kehadiran terhadap seluruh PNS dan yang lainnya sesuai dengan surat edaran Menpan RB perihal kehadiran PNS dan Non PNS dilingkungan Pemerintah pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Karena angka kasus positif Covid-19 yang mengalami kenaikan yang cukup signifikan, terutama di Kota Tebingtinggi dan untuk mencegah penularan Covid-19 maka Pemko Tebing Tinggi melarang PNS dan Non PNS serta masyarakat untuk tidak melakukan open house.

“Kami minta kepada seluruhnya, kepada pimpinan OPD, para Kabag, tidak ada open house, tidak dibenarkan ada kumpul – kumpul. Jangan sampai para pimpinan OPD, para Kabag yang melaksanakan itu mendapat hukuman,” tegas Sekda  Red



0 Comments