Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tersulut Emosi Mantan Istri Sering Digoda, Pria di Muara Enim Sumsel Bunuh Kakak Kandung

Responsive Ad Here

Swara Semesta (8/5/2021),

Seorang laki-laki di Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan (Sumsel), tega membunuh kakak kandungnya karena emosi mantan istrinya sering digoda. Pelaku menikam kakaknya hingga tewas mengenaskan. 

Pelaku bernama Hermanto (30), itu akhirnya dilaporkan ke polisi. Pelaku langsung diamankan ke Mapolres Muara Enim.

Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Widhi Andika Dharma mengatakan, kasus pembunuhan ini terjadi di Desa Aur Duri, Kecamatan Rambang Niru, Jumat (7/5/2021), sekitar pukul 16.00 WIB.

Tanpa alasan yang jelas, pelaku tiba-tiba mendekati kakak kandungnya, Ahmad Jefri (40), yang tengah memperbaiki sepeda motor dan langsung menikamnya dengan sebilah pisau. Korban yang kaget pun berusaha menyelamatkan diri, namun terjatuh tak sadarkan diri di depan rumah orang tuanya.

"Korban sempat dibawa warga untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawanya tidak terselamatkan," kata AKP Widhi Andika, Sabtu (8/5/2021).

Setelah melakukan penyelidikan, petugas akhirnya menangkap pelaku yang diketahui bersembunyi di rumah salah seorang kerabatnya yang berada di Desa Manunggal Jaya.

"Petugas juga mendapati pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban yang disimpannya dalam jok motor," katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, motif pelaku karena dendam setelah tahu jika korban dulu sering menggoda istrinya sebelum bercerai dengan pelaku. Informasi itu pun baru diketahuinya dari mantan mertua.

"Pelaku ini sebenarnya sudah dua tahun bercerai. Tapi, informasi jika kakaknya itu sering mengganggu mantan istrinya dulu baru diketahuinya sekarang," katanya.

Sementara pelaku Hermanto mengaku emosinya tersulut saat mengetahui kakaknya dulu sering menggoda mantan istrinya. Hal itu pun membuatnya khilaf hingga nekat menikam korban.

"Saya tahu dari mantan mertua. Saya khilaf dan menyesal," katanya. 


(ins/an)

0 Comments