THR PNS Cair H-7, Pemkot Palembang Siapkan Anggaran Rp55 Miliar



Media Swara Semesta (2/5/2021),

PNS di lingkungan Pemkot Palembang segera menerima tunjangan hari raya (THR). Pemkot Palembang telah menyiapkan anggaran hingga Rp55 miliar untuk tunjangan di hari raya Idul Fitri ini. 

Kepala BPKAD Kota Palembang Zulkarnain mengungkapkan, pihaknya masih menunggu petunjuk teknis pembayaran dari Kemenkeu mengenai pembayaran THR. "Kalau THR itu satu kali gaji maka kami menyiapkan Rp 55 miliar, tapi karena belum ada juknisnya kami belum tahu seperti apa teknisnya dan berapa yang dibayar setengah gaji atau satu kali gaji," ujarnya, Sabtu (1/5/2021). 

Jumlah ASN Kota Palembang yang menerima THR sekitar 12.000 orang. Selain ASN, THR bagi honorer juga akan dibayar dengan melihat kemampuan APBD Kota Palembang. "Kami menargetkan pencairan THR tuntas pada H-7 hari raya Idul Fitri," katanya. 

Hingga saat ini, Pemkot Palembang masih menunggu juknis. Karena jika berkaca dengan tahun lalu THR hanya untuk eselon III ke bawah. “Sementara untuk tahun ini kita akan lihat peraturannya,” katanya. 


(ins/an)

THR PNS Cair H-7, Pemkot Palembang Siapkan Anggaran Rp55 Miliar THR PNS Cair H-7, Pemkot Palembang Siapkan Anggaran Rp55 Miliar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.