Tukang Becak Ditemukan Tewas Terlentang di Jalan Asia Medan

Media Swara Semesta (2/5/2021),

Seorang tukang becak dayung ditemukan meninggal dunia di Jalan Asia Kecamatan Medan Area Kota Medan, Minggu (2/5/2021). Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit sesak nafas yang dialaminya.

Diketahui, korban bernama Ganda Sitorus (57) warga Jalan Glugur Rimbun dusun II, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang yang sering mengeluhkan sakit yang dideritanya.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang warga. Ia langsung menghubungi pihak kepala lingkungan. Kepala lingkungan yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak ke lokasi dan menghubungi pihak kepolisian.

Korban ditemukan dalam keadaan tidur terlentang di samping becak dayung miliknya.

Polisi tiba di lokasi bersama petugas Inafis dari Polrestabes Medan untuk dilakukan penyelidikan. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangakara Medan guna dilakukan otopsi.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan.

“Iya benar. Saat ini korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit,” tandasnya.


(dgr/an)

Tukang Becak Ditemukan Tewas Terlentang di Jalan Asia Medan Tukang Becak Ditemukan Tewas Terlentang di Jalan Asia Medan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.