Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Akibat Mabuk Miras, Pria di Sergai Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (11/6/2021)

Diduga mabuk minuman keras (miras) tuak, Rasman Siagian (49) ditemukan tewas dalam sumur dengan kondisi bugil di rumahnya Pematang Kedah Dusun IV Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 17.30 Wib.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelumnya tetangga korban Parulian Hutasoit (52) mencari korban di sekitar rumahnya. Lantaran ia tidak melihat pria duda tersebut, sedangkan sepeda motor miliknya terparkir di belakang gudang rumah korban.

Setelah itu, Parulian mencari ke belakang rumah korban. Parulian menemukan korban sudah terbujur kaku di dalam sumur miliknya dan selanjutnya temuan itu diberitahukan kepada warga setempat hingga sampai ke Polsek Teluk Mengkudu.

Selanjutnya, warga bersama-sama dengan masyarakat berusaha melakukan pertolongan dan berhasil mengangkat korban dari dalam sumur sekitar pukul 21.15 WIB.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang dan sudah tewas selanjutnya korban saat ini telah disemayamkan di rumah duka.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang mengatakan korban terbiasa mabuk meminum minuman keras jenis tuak setiap hari dari pagi hingga sore maupun malam dan terakhir saksi-saksi melihat korban minum tuak di warung tuak milik Pak Jasman, Rabu (9/7/2021) sekitar pukul 17.00 Wib.

Menurut Kapolres, korban tinggal sendiri di rumahnya, setelah bercerai dengan istrinya sekitar 20 tahun dan tidak memiliki anak.

Apalagi selama ini, kata Kapolres, korban tidak ada pertengkaran atau selisih paham dengan tetangga atau masyarakat sekitar.

Dugaan sementara korban terjatuh ke dalam sumur saat akan mandi sedangkan korban dalam keadaan mabuk karena miras jenis tuak.

“Atas musibah ini, pihak keluarga keberatan apabila terhadap korban dilakukan otopsi mayat karena meninggalnya korban murni jatuh sendiri ke dalam sumur dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya unsur penganiayaan atau pembunuhan,” tandasnya.


Red

0 Comments