Bejat! Lagi dan Lagi, Seorang Ayahdi Tanjung Morawa Cabuli Anak Tirinya di Kamar Mandi

Media Swara Semesta (4/6/2021),

Seorang ayah di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) tega mencabuli anak tirinya yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD). 

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus mengatakan kejadian bermula saat tersangka, RP (47) mencabuli anak tirinya lebih dari satu kali.

“Tersangka sudah melakukan aksinya sebanyak empat kali,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (3/6/2021).

Dikatakannya, kejadian bermula saat korban yang baru saja selesai mandi di nasehati oleh sang ibu untuk menjaga diri, mengingat korban saat sudah beranjak usia 9 tahun.

Karena sang anak masih polos, kemudian dia menceritakan perbuatan sang ayah tirinya bahwa alat kelaminnya pernah disentuh ayah tirinya.

“Merasa tak terima dengan pengakuan anaknya, si ibu kandung langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Deli Serdang,” ucapnya.

Petugas kepolisian langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan. Petugas menemukan tersangka sedang berada di sebuah kedai kopi dan langsung dilakukan penangkapan.

“Pelaku sudah kita tangkap di sebuah warung kopi pada Rabu (2/6/2021) siang,” tegasnya.

Menurut pengakuan tersangka, kata Kompol Firdaus, RP sudah melakukan aksinya tersebut sejak bulan April 2021.

“Saat itu korban mengaku tak kuat menahan nafsunya saat mencebok korban yang pada saat itu sedang ngompol di tempat tidur,” sebutnya.

Menurut pengakuan tersangka, ia melakukan aksinya berawal bulan Agustus 2020. Lalu berlanjut bulan Januari 2021, lalu bulan April 2021 dan terakhir sebelum bulan Ramadhan 2021. Semua itu dilakukan di kamar mandi rumah mereka pada waktu malam hari.

“Tersangka saat ini sudah kita amankan ke Polresta Deli Serdang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.


(dgr/an)

Bejat! Lagi dan Lagi, Seorang Ayahdi Tanjung Morawa Cabuli Anak Tirinya di Kamar Mandi Bejat! Lagi dan Lagi, Seorang Ayahdi Tanjung Morawa Cabuli Anak Tirinya di Kamar Mandi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.