Diduga Lupa Matikan Kompor, Rumah di Sei Jang Tanjungpinang Terbakar

Media Swara Semesta (11/6/2021),

Satu unit rumah di Jalan Siantan, Kelurahan Sei Jang, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, terbakar. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Pantuan di lapangan pada Jumat (11/6/2021) siang, tampak petugas pemadam kebakaran masih berusaha untuk menjinakkan api agar tidak menjalar ke rumah warga lainnya.

Petugas mampu memadamkan api, namun rumah itu ludes terbakar. Barang-barang berharga yang berada di dalamnya habis dan rumah hanya menyisakan tembok.

Pemilik rumah beserta keluarga sudah dievakuasi ke rumah warga.

Yodarma, salah seorang anak pemilik rumah mengatakan, awalnya ia mendengar teriakan warga setempat bahwa dari dalam rumahnya ada kobaran api.

“Saya lagi dalam kamar mandi, mendengar teriakan warga ada api, saya langsung keluar melihat di dapur sudah terbakar,” katanya dilansir, di sela kejadian.

Selanjutnya, ia berinisiatif untuk memadamkan api, malah api kian membesar. Ia bersama keluarganya bergegas keluar dari rumah.

“Setelah (api) membesar saya ngajak adik untuk keluar rumah, kami dalam rumah ada lima orang. Alhamdulillah, selamat semua,” sebutnya.

Ia menduga api berasal dari kompor gas di dapur. Sebab katanya, sumber api itu terlihat dari kompor.

“Tadi ada yang masak, mungkin selesai masak lupa matikan kompor,” ucapnya.


Red

Diduga Lupa Matikan Kompor, Rumah di Sei Jang Tanjungpinang Terbakar Diduga Lupa Matikan Kompor, Rumah di Sei Jang Tanjungpinang Terbakar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.