Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Giat Safari Shubuh Masjid Bahrul Ulum,Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Sampaikan Tiga Pesan Strategis Untuk Hindari Penyebaran Covid-19

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (9/6/2021),

Rokan hulu - Safari Shubuh Keliling (Suling), Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, Rabu (9/6/2021) sekitar Pukul 05.00 Wib, di Masjid Bahrul Ulum Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, Kasat Sabhara AKP Kamsir, SH, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priyambodo, SIK, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kapolsek Rambah Hilir IPTU Suheri Sitorus, Kasat Tahti IPTU Awaludin.

Kemudian, Kanit Regident IPTU Effendi Lupino, KBO Intel Polres IPDA Totok Nurdiyanto, Paur Subbag Humas IPDA Refly Setiawan Harahap, SH, Personil Polres, Personil Polsek Rambah Samo, Jamaah Masjid dan lainnya.

Disampaikan, Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH kepada para Jamaah Sholat Subuh, ada 3 bagian dalam menghindari penyebaran Covid 19 yaitu,

1. Iman Yaitu Marilah Kita tingkatkan Iman dan Taqwa Kita kepada Allah SWT serta selalu berdoa agar selalu diberikan perlindungan dan Kesehatan selalu.

2. Aman Yaitu Marilah Kita mematuhi Protokol Kesahatan dengan menerapkan pola 5M, agar Kita bisa terhindar dari penyebaran Covid 19 serta jadikanlah Protokol Kesahatan sebagai budaya Kita selalu dan juga Kita Harus Saling mengingatkan kepada Masyarakat lainnya agar selalu Mematuhi Protokol Kesahatan.

3. Imun Yaitu Marilah Kita bersama - sama menjaga kondisi tubuh Kita dari dalam dengan cara berolah raga dan rajin mengkonsumsi Vitamin Kesehatan serta memakan Makanan yang sehat. 

"Kita mengajak Masyarakat untuk selalu ikhtiar dalam mencegah penyebaran Covid - 19 dengan cara selalu mematuhi Protokol Kesahatan serta juga saling mengingatkan kepada Masyarakat lainnya agar selalu mematuhi Protokol Kesahatan, jadikanlah Protokol Kesahatan menjadi budaya Kita," sebutnya.

Kemudian kita mengajak Masyarakat untuk melaksanakan giat Vaksinasi Covid - 19 di Puskesmas terdekat, jangan takut dan terprovokasi oleh berita-berita Hoax yang disebarkan oleh orang tidak bertanggungjawab, Vaksin merupakan bentuk pencegahan Kita dari dalam Tubuh terhadap Covid - 19, Vaksin juga sudah dinyatakan halal oleh MUI," paparnya lagi.

Orang Nomor 1 di Mapolres menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap menjaga Harkamtibmas di wilayahnya masing-masing. " Marilah kita selalu berdoa agar dilindungi Allah SWT dan Saudara-saudara Kita yang sedang dirawat diberikan kesembuhan," harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polres Rohul juga membagikan Masker gratis kepada Jemaah Masjid.


(Humas Polres Rokan Hulu)/shr

0 Comments