Jasad Perempuan di Galian Septic Tank Riau, Olah TKP Digelar


Media Swara Semesta (10/6/2021),

Jasad seorang perempuan yang diketahui berinisial SH ditemukan dalam sebuah septic tank di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Kepala Subbagian Humas Polres Kampar AKP Deni Yursa mengatakan jasad perempuan ditemukan di Perumahan Griya Sakti pada Selasa (8/6) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Korban ditemukan dalam galian tanah dekat rumahnya," kata Deni dalam keterangannya, Rabu (9/6).

Deni menuturkan berdasarkan informasi warga, galian tanah tempat jasad korban ditemukan tersebut merupakan sebuah septic tank.

"Menurut informasi warga akan dijadikan septic tank oleh pemilik rumah namun masih belum difungsikan," ujarnya.

Disampaikan Deni, saat ini Unit Reskrim Polsek Tapung dan tim Inafis Satreskrim masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

"Telah melakukan olah TKP, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," ucap Deni.

Terpisah, kepolisian memeriksa lima orang saksi terkait penemuan jasad seorang perempuan dalam keadaan tertutup bantal di sebuah kontrakan di Cengkareng, Jakarta Barat.

Kelima saksi tersebut berasal keluarga serta teman korban yang tinggal di kontrakan tersebut.

"Lima orang saksi yang sudah kita periksa," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono saat dihubungi, Selasa (8/6/2021).

Selain memeriksa lima orang saksi, kata Joko, pihaknya juga turut memeriksa rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Egman menuturkan jasad korban ditemukan pada Minggu (6/6) lalu sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban yang diketahui berinisial RM itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan kepala ditutup seprei dan bantal.

Sebelum ditemukan, suami korban sempat berusaha menghubunginya lewat WhastApp. Tak kunjung ada respons, suami korban pun mendatangi rumah kontrakannya.

"Setibanya di kontrakan ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang, kepala di tutup seprei di atasnya bantal. Selanjutnya saksi penasaran dan setelah di buka ternyata korban meninggal dunia," tutur Egman.


Red

Jasad Perempuan di Galian Septic Tank Riau, Olah TKP Digelar Jasad Perempuan di Galian Septic Tank Riau, Olah TKP Digelar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.