Masa Jabatan Berakhir, Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Pamit


Media Swara Semesta (28/6/2021),

Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution akan mengakhiri masa jabatannya. Ia menyampaikan salam perpisahan di hadapan jajaran Pemkab Madina pada apel gabungan, Senin (28/6/2021).

Dahlan Hasan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat dan honorer yang ada di lingkungan Pemkab Madina.

“Berhubung 30 Juni jabatan saya sebagai Bupati di Madina akan berakhir, izinkan saya dan istri menyampaikan permohonan maaf karena selama kita bersama sudah pasti banyak kelemahan dan kekurangan kami di dalam membina kalian semua,” kata Dahlan.

Dahlan juga meminta agar meningkatkan kerjasama yang baik agar Madina kedepan semakin berkembang.

“Saya minta kerjasama itu agar lebih diperkuat lagi kedepannya agar Madina semakin berkembang,” pesannya.

Dalam masa pandemi seperti sekarang ini kepada ASN dan honorer juga diminta agar menjadi garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid-19, yakni dengan cara memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam menerapkan ptotokol kesehatan.

Dahlan Hasan sebenarnya mencalonkan kembali menjadi Bupati Madina setelah periodeisasi pertama habis. Namun ia kalah dalam Pilkada 2020 dan dua kali Pemungutan Suara Ulang (PSU).Red

Masa Jabatan Berakhir, Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Pamit Masa Jabatan Berakhir, Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Pamit Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.