Polisi Terus Berupaya Cari Orang Tua Anak 3 Tahun yang Babak Belur dan Tulang Bahu Bergeser

Media Swara Semesta (30/6/2021),

Satreskrim Polrestabes Palembang terus mencari orang tua anak 3 tahun yang diantar warga ke RS Bari Palembang dalam kondisi tubuh penuh luka lebam. Rumah korban dan orang tuanya di kawasan Gandus dalam keadaan kosong. 

Informasi yang diperoleh, orang tua bocah malang ini berada di Banyuasin untuk mencari nafkah. Untuk itu, Satreskrim Polrestabes Palembang berkoordinasi dengan Polres Banyuasin untuk mengetahui keberadaan orang tua korban. 

"Menurut informasi, kedua orang tuanya bekerja di luar kota di daerah Jalur, dan rumahnya diduga di wilayah Polres Banyuasin. Anak ini dititipkan ke tetangganya oleh orang tuanya tersebut," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi.

Menurut keterangan YR, warga yang membawa korban ke rumah sakit, korban dititipkan orang tuanya langsung dengan kondisi lemah. Karena takut hal - hal yang tidak diinginan, YR membawa korban ke rumah sakit. Setelah diperiksa, tim medis RS Bari Palembang kaget karena kondisi sang anak babak belur. 

Sebelumnya, pada Senin (28/6/2021) siang petugas medis RS Bari Palembang menerima pasien seorang balita, yang dibawa tetangga. Kondisi korban saat dibawa memprihatinkan. Di tubuh mungilnya penuh luka lebam dan tulang bahu bergeser.

 "Saat kita terima kondisinya lemah, posisi adiknya tidak mau ngomong jadi sulit untuk kita tanya-tanya karena yang antar bukan orang tua tapi tetangga," kata Namira, dokter jaga IGD RS Bari Palembang.Is

Polisi Terus Berupaya Cari Orang Tua Anak 3 Tahun yang Babak Belur dan Tulang Bahu Bergeser Polisi Terus Berupaya Cari Orang Tua Anak 3 Tahun yang Babak Belur dan Tulang Bahu Bergeser Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.