Seorang Ibu di Banyuasin Diterkam Buaya, Anak Lihat Korban Diseret ke Sungai, Korban Belum di Temukan

Media Swara Semesta (2/6/2021),

Insiden seorang ibu di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), diterkam buaya ternyata sempat disaksikan sang anak. Saksi melihat korban diseret ke dalam sungai.

Kapolsek Muara Padang, Iptu Ginting mengatakan, saksi atas nama Selin (17), anak korban Karsiti (45). Dalam peristiwa tersebut, keduanya sedang memancing di sungai.

"Dari keterangan saksi, korban diterkam buaya dan langsung ditarik ke dalam sungai. Anaknya ini selamat," kata Iptu Ginting di Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Selasa (1/6/2021).

Ibu dan anak ini merupakan warga Desa Ganesha Mukti, Kecamatan Muara Sugihan. Saat kejadian pada Minggu (30/5/2021), mereka sedang menaiki perahu di sungai Jalur 15.

Kepala SKW I BKSDA Sumsel, Yusmono, membenarkan adanya warga yang dilaporkan diterkam buaya saat memancing bersama anaknya. Tim kini sudah berada di lokasi untuk proses pencarian.

"Korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian," katanya.

Menurutnya, lokasi kejadian tersebut memang merupakan habitat buaya muara. Selain itu, sudah banyak papan imbauan yang ditempatkan agar warga sekitar lebih berhati-hati saat beraktivitas.

"Lokasinya memang cukup jauh dari TN Berbak Sembilang tapi tempat itu juga menjadi habitat buaya muara," ujarnya.


(ins/an)

Seorang Ibu di Banyuasin Diterkam Buaya, Anak Lihat Korban Diseret ke Sungai, Korban Belum di Temukan Seorang Ibu di Banyuasin Diterkam Buaya, Anak Lihat Korban Diseret ke Sungai, Korban Belum di Temukan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.