Ucapan Duka Dari Bupati Serdang Bedagai Atas Meninggalnya Ibu dr.Susi Pohan

 Berita Gambar Red

Media Swara Semesta (12/6/2021)

Serdang Bedagai

Kematian merupakan suatu hal yang pasti terjadi dan akan dihadapi semua makhluk hidup di dunia. Bila telah digariskan waktunya, siapapun, kapanpun, dan dimanapun kematian akan tetap akan datang. Sebagaimana dalam QS. Al-Imran: 185: “Setiap yang bernyawa pasti akan mati.

Atas nama Pemkab Serdang Bedagai, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada Bapak Fajar Simbolon atas meninggalnya istri tercinta, Ibu dr Susi Pohan, ucap Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya, SE dalam instagramnya Minggu, 13 Juni 2021.

Saya tahu, almarhum adalah seorang dokter yang mendedikasikan ilmunya untuk masyarakat. Sosok yang ramah dan selalu membantu masyarakat dengan sukarela. Semoga kebaikan-kebaikan yang dilakukannya selama ini selalu diingat oleh para rekan, sahabat, keluarga, serta pasien-pasien yang telah ditolongnya semasa hidup, ungkap Bupati Dambaan.

Kepada Pak Fajar dan keluarga, tetap tegar, ikhlas dan sabar. Semoga Tuhan YME memberikan kekuatan kepada Bapak sekeluarga, ujarnya.

Ucapan Duka Dari Bupati Serdang Bedagai Atas Meninggalnya Ibu dr.Susi Pohan Ucapan Duka Dari Bupati Serdang Bedagai  Atas Meninggalnya Ibu dr.Susi Pohan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.