Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Wabup Serdang Bedagai : "Menebarkan Kebahagiaan Kebahagiaan dan Membuat Masyarakat Tersenyum, Bagian dari Tugas"

Responsive Ad Here

 Berita Gambar Red

Media Swara Semesta (9/6/2021)

Tersenyum dapat 'mempengaruhi' tubuh untuk meningkatkan suasana hati, karena tindakan tersebut sebenarnya mengaktifkan pesan saraf di otak. Senyum memicu pelepasan komunikasi saraf dan meningkatkan neuropeptida serta neurotransmiter. Sehingga, hal tersebut meningkatkan suasana hati

Lakukan hal yang benar bukan yang mudah. Kalo sesuatu itu benar dan mudah, lebih bagus lagi. Tapi yang ditekankan di sini adalah "benar"nya bukan "mudah"nya. Jika sesuatu itu mudah tapi gak benar sebaiknya jangan dilakukan.

Senyum pula merupakan bentuk sedekah paling ringan yang bisa dilakukan kepada siapa saja. Dilansir dari beberapa sumber, terdapat banyak hadis yang menjelaskan tentang keutamaan senyum. Simak ulasannya di sini. Sedekah paling ringan yang diperhitungkan oleh Allah SWT untuk menambah pahala kita adalah senyum.

Selalu berusaha menyebarkan kebahagiaan, membuat dan menjaga warga tetap tersenyum bahagia adalah salah satu tugas saya. ucap Wabup dalam akun instagramnya Selasa 8 Juni 2021

Memaknai kebahagiaan itu ketika kita dapat membuat orang lain tersenyum. Tidak harus dengan hal-hal yang luar biasa. Berbagi hal-hal sederhana pun ketika itu bisa membuat orang lain senang, itu adalah kebahagiaan yang tak terkira, maksudnya.

Barang siapa yang membahagiakan orang  lain, Allah Ta'ala menciptakan 70.000 malaikat yang ditugaskan memintakan ampunan baginya sampai hari kiamat sebab ia telah membahagiakan orang lain". betapa mulianya sang pemimpin yang secara bersama-sama antara Bupati dan wakilnya, memiliki tujuan tugasnya, selalu berusaha menyebarkan kebahagiaan, membuat dan menjaga warga tetap tersenyum bahagia.

Doakan saya dan Bapak Bupati terus amanah. Menjaga senyum warga kabupaten Serdang Bedagai  tetap merekah, tutupnya.

0 Comments