Waka Polres Rohul Bersama Camat Tambusai Utara Sambangi Giat Vaksinasi di Desa Mahato Kanan

Media Swara Semesta (5/6/2021),

Rokan hulu- Untuk memutus penyebaran Virus Corona Disease 19 (Covid-19) di tengah- Masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) mahato kanan Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar Penyuntikan Vaksinisasi tahap satu kepada masyarakat Sekaligus Sosialisasi Pencegahan Covid-19 sabtu (05/06/2021),di depan kantor Desa persiapan Mahato kanan.

Dengan tetap Mengikuti aturan protokol kesehatan, kegiatan ini di hadiri, oleh Camat Tambusai Utara H, mastur S,sos MSI kades Mahato induk Firiadi, waka polres Rohul Kompol Edi Pramono, Kapolsek Tambusai Utara IPTU, P Raja SIK, Babinsa km 24 Serda E Simbolon, Serda Ibnu A Daulay, Babinkantibmas Mahato Brigk Marwanto Harahap, Brig Ibrahim doflindo Kepala Puskesmas (Kapus) Puskesmas Tambusai Utara II jusrizal, MA tanjung, tim vaksinasi puskismas kecamatan Tambusai Utara II (Kades) Mahato kanan yang mewakili Kadus Sido dadi,Edi Gunawan ,

Hadir juga Kadus, RT/RW dan serta Tokoh masyarakat, Tokoh Perempuan.

Kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada  masyarakat desa serta tidak mengabaikan begitu saja tentang bahayanya virus Covid-19.

Camat Tambusai Utara H. Mastur dalam penyampaiannya di hadapan peserta Masyarakat yang mengikuti Sosialisasi ini mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat desa tentang bahaya virus Covid-19.

"Kegiatan sosialisasi ini sekaligus melakukan suntikan vaksinasi kepada masyarakat untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang ada ditengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya untuk di Vaksin serta bahaya dari virus Covid-19," katanya.

Camat juga berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa memahami dan mengetahui tata cara memutus penyebaran Covid-19.

"Tentunya dengan kegiatan kita hari ini bagi Masyarakat yang hadir kita berharap bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat yang lainnya macam mana cara mengatasi atau memutus penyebaran Covid-19 dengan harapan masyarakat desa kita terhindar dari virus Covid-19," Ujar camat.

Pada kesempatan itu juga usai melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat, Kepala Puskesmas Kecamatan Tambusai Utara kegiatan ini akan terus dilakukan oleh pihak puskesmas kepada seluruh Desa yang ada di Kecamatan Tambusai Utara.

"dari pihak Puskesmas akan melaksanakan Sosialisasi Kepada seluruh desa yang ada di kecamatan Tambusai Utara sebelum di laksanakan suntikan kepada masyarakat agar masyarakat tidak merasa ragu dengan adanya suntikan Vaksin ini agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19 sesuai dengan perogram Pemerintah",tutupnya.


(Shr/Red)

Waka Polres Rohul Bersama Camat Tambusai Utara Sambangi Giat Vaksinasi di Desa Mahato Kanan Waka Polres Rohul Bersama Camat Tambusai Utara Sambangi Giat Vaksinasi di Desa Mahato Kanan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.