Banyuasin Gempar, Viral Bayi 6 Bulan Dianiaya Orang Tua Angkat Karena Rewel

Media Swara Semesta (7/7/2021),

Sebuah video penganiayaan terhadap bayi viral di media sosial. Tindakan tersebut terjadi di Banyuasin oleh orang tua angkat korban.

Video berdurasi 3 menit 3 detik dan 2 menit 51 detik itu diduga direkam oleh tetangganya. Peristiwa ini kemudian viral setelah aksi penganiayaan tersebut diunggah ke media sosial.

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi melalui Kasat Reskrim, AKP M Ikang Adi Putra, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kasus penganiayaan tersebut terjadi di Desa Marga Sungsang, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin. "Korban berinisial AMC usianya baru 6 bulan," katanya, Selasa (6/7/2021).

Setelah kejadian itu korban sudah dibawa ke rumah kepala desa setempat untuk selanjutnya berobat ke bidan. Pelaku merupakan orang tua angkat korban dan kasus ini tengah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Banyuasin. 

Pelaku telah ditangkap di Palembang dan istrinya di Sungsang. Kedua pelaku diduga melakukan penganiayaan tersebut karena anak kandung mereka meninggal tak lama usai dilahirkan, sementara korban yang merupakan anak angkat rewel.Red

Banyuasin Gempar, Viral Bayi 6 Bulan Dianiaya Orang Tua Angkat Karena Rewel Banyuasin Gempar, Viral Bayi 6 Bulan Dianiaya Orang Tua Angkat Karena Rewel Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.