Hari Anak Nasional 2021, Jokowi : Saya Tahu Kalian Pasti Rindu Berkumpul dengan Teman

Berita Gambar

Media Swara Semesta (23/7/2021)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat Hari Anak Nasional yang biasa diperingati pafa 23 Juli. Anak-anak bisa berpartisipasi menekan penularan Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Jokowi memahami dalam setahun ini anak-anak lebih sering berkegiatan dan belajar di rumah, serta tidak bepergian dan bermain keluar rumah.

"Saya tahu, kalian pasti rindu berkumpul dengan teman, sepupu, atau kakek dan nenek," ucapnya melalui akun Instagram @jokowi, Jumat (23/7/2021).

Jokowi berujar, kondisi seperti ini bukanlah keinginan semua pihak. Namun demikian, berdiam di rumah pada saat sekarang harus dilakukan demi keselamatan bersama.

"Keadaan ini bukanlah keinginan kita. Semua itu kita lakukan untuk keselamatan bersama, keselamatan adik dan kakak, ibu dan ayah, ibu dan bapak guru, dan semua yang berada di lingkungan kita agar tidak tertular Covid-19," tutur Jokowi.

"Anak-anak bisa ikut berpartisipasi menekan penularan Covid-19 dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan jangan lupa mencuci tangan," tambahnya.

Jokowi ingin anak-anak tetap semangat belajar dan bermain meski berada di rumah untuk sementara waktu. "Tetaplah bergembira," tutup dia.Red

Hari Anak Nasional 2021, Jokowi : Saya Tahu Kalian Pasti Rindu Berkumpul dengan Teman Hari Anak Nasional 2021, Jokowi : Saya Tahu Kalian Pasti Rindu Berkumpul dengan Teman Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.