Laka Maut, Minibus Vs Sepmor, Pasutri di Bengkalis Riau Tewas di Tempat

Berita Gambar

Media Swara Semesta (12/7/2021),

Kecelakaan lalu lintas (Laka) merenggut korban jiwa kembali terjadi di Bengkalis. Pengendara sepeda motor dan penumpangnya tewas di tempat setelah bertabrakan dengan satu unit minibus di Jalan Lebai Wahid (Poros Bantan) Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Senin (12/7/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Pengendara sepeda motor dan penumpangnya merupakan pasangan suami istri (Pasutri). Sementara pengemudi minibus mengalami luka ringan. 

Korban tewas diidentifikasi Mujiono (52) dan istrinya Yati (49), berdomisili di Jalan Tambak Rejo, Dusun Tambak Rejo, Desa Jangkang, Kecamatan Bantan. Sedangkan sopir minibus MS berdomisili di Desa Perapat Tunggal. 

Akibat Laka ini, sepeda motor mengalami rusak berat terbelah dua sedangkan minibus terjun ke dalam parit dengan posisi terbalik. 

Petugas kepolisian dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian. 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T melalui Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, S.I.K membenarkan adanya Laka tersebut. 

Dijelaskan AKP Hairul kejadian Laka merenggut dua korban jiwa tersebut berawal ketika minibus MS datang dari arah Bengkalis Kota melaju ke arah Desa Selatbaru sampai di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba mobil hilang kendali dan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan (satu) unit sepeda motor yang ditumpangi Pasutri. Kecelakaan tidak dapat dihindari.

Akibat dari kejadian ini korban M mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat ,dan penumpangnya N mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat. Serta kedua kendaraan mengalami kerusakan berat," ungkap AKP Hairul. 

"Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait Laka ini," imbuhnya. 

Tabrakan ini sempat mengundang pengguna jalan dan warga sekitar kejadian. Korban tewas selanjutnya dibawa ke rumahnya untuk disemayamkan. Sedangkan sopir minibus MS menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Bengkalis. Dua unit kendaraan kemudian dievakuasi dengan alat berat.Red

Laka Maut, Minibus Vs Sepmor, Pasutri di Bengkalis Riau Tewas di Tempat Laka Maut, Minibus Vs Sepmor, Pasutri di Bengkalis Riau Tewas di Tempat Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.