Meralat Pemberitaan Tentang Kades Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar



Media Swara Semesta (28/7/2021)

Berita Gambar

Terkait Pemberitaan Tentang Warga masyarakat Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai mengeluhkan atas kepemimpinan kepala desa Sarwono, setelah konfirmasi Rabu 28 Juli 2021 di kantornya ternyata semua itu hanya sebatas dugaan dan diralat.

Sebagai kepala desa dengan ini menyampaikan terkait jalan rabat beton di dusun  IV dalam hal ini sudah berjalan, dan sudah digunakan oleh masyarakat, artinya masyarakat dusun IV sudah menerima atas pembangunan itu di dusun mereka dan mereka berterima kasih dengan dibangunnya jalan tersebut, ucap kades Sarwono.

Selanjutnya mengenai adanya kompensasi dari perusahaan pabrik triplek untuk masyarakat yang diberikan kepada kades, semua itu masih sebatas informasi yang belum dapat dipercaya akan kebenarannya, bahkan sampai saat ini kades Sarwono masih terus berjuang untuk mensejahterakan masyarakatnya melalui CSR dari perusahaan-perusahaan yang ada di desa paya Pasir supaya ikut serta dalam mengentaskan kemiskinan untuk masyarakat desa Paya Pasir, akan tetapi semua itu butuh proses, lanjutnya.

Benar,,, sampai saat ini saya masih terus melakukan pendekatan dengan perusahaan-perusahaan yang ada di sini, agar mereka mau peduli dan responsif terhadap warga desa, terang Sarwono

Saya adalah pelayan masyarakat, memang harus melayani dan memikirkan apa yang terbaik bagi masyarakat, katanya

Saya juga tak pernah alergi dengan wartawan, ataupun LSM, karena di tubuh ini mengalir darah jurnalis yang pernah saya bangun hampir tiga puluhan tahun yang silam, untuk itu tidak benar jika saya alergi terhadap jurnalis ataupun LSM, tegasnya.

Secara tegas saya bersama-sama awak Media Swara Semesta meralat pemberitaan miring tentang segala dugaan terhadap diri pribadi, pungkasnya.

Wartawan : Ahmad Da'im

Meralat Pemberitaan Tentang Kades Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Meralat Pemberitaan  Tentang Kades Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.