Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Randa Selaku Asisten Afd.V Kebun Pabatu Ternyata Mampu Menyikapi yang Terbaik atas Kinerjanya.

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (2/7/2021)

Berita Gambar

Dari temuan terkait pemberitaan Tentang dugaan Asisten Afd V Kebun Pabatu Tutup mata dengan Produksi yang berserakan Sampai Membusuk, ternyata Randa sudah menunjukkan kinerjanya sesuai yang diharapkan perusahaan PTPN4.

Randa telah memaknai core values AKHLAK untuk berintegritas memegang teguh tugas yang diamanahkan perusahaan melalui kompetensi yang dimilikinya dengan mengutamakan keharmonisan kepada semua pihak.

Ketika dikonfirmasi via selulernya, Randa berprinsip bahwa dalam mencapai target produktivitas semua nilai-nilai AKHLAK memang harus diimplementasikan lewat aktivitas keseharian, dan yang paling penting adalah loyalitas kita terhadap perusahaan ini, yang dibarengi dengan adaptif serta kolaboratif terhadap semua pihak stakeholder sehingga terjalin hubungan yang saling menguntungkan, terutama untuk perusahaan, ucapnya.

Walaupun usianya masih relatif muda, ternyata Randa merupakan sosok asisten kader pemimpin masa depan, dan ini semua terbukti dengan upayanya yang mampu menyelesaikan masalah dalam waktu relatif singkat dan hal ini perlu mendapat acungan jempol, ungkap Dirsyam Mahmuda selaku Humas LSM Swara Semesta Keadilan.

Bahkan pantauan kami dari kontrol sosial tentang temuan-temuan miring Afd V Kebun Pabatu, secara perlahan namun pasti sudah mulai terkendali dikerjakannya, artinya Randa bertanggung jawab atas nilai-nilai amanah dalam core values AKHLAK dalam menjalankan tugasnya sebagai Asisten Afd.V, ucap Dirsyam.

Kini Randa merasa Siap tempur dengan berbekalkan implementasi core values AKHLAK, untuk mengejar target perusahaan, demi menyumbangkan laba bagi PTPN4 yang kita cintai ini, pungkas Randa sambil menutup konfirmasi dari Media Swara Semesta Kamis 1 Juli 2021

Wartawan : Ahmad Da'im

0 Comments