Rapat Virtual Bersama Wali Kota dan Bupati se-Sumut, Gubsu Singgung Pembagian Bantuan PPKM

Berita Gambar

Media Swara Semesta (27/7/2021)

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengadakan rapat virtual bersama seluruh Bupati dan Wali Kota di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Rapat itu membahas terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan penanganan virus Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara.

“Dalam rapat ini kita akan bahas terkait masa PPKM, bantuan selama PPKM dan hal lain sebagainya,” ucap Gubsu di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Selasa (27/7/2021).

Dalam rapat itu, Edy menyatakan, dalam beberapa pekan ini Bed of Ratio (BOR) di setiap Rumah Sakit yang ada di Sumut meningkat.

Untuk itu ia berharap kerjasama seluruh Bupati maupun Wali Kota di setiap daerah masing-masing.

“Kumpulkan pak camatnya, kepada desa, lurah, tokoh agama, tokoh adat, pemuda daerah dan sebagainya untuk turut mengajak masyarakat dalam memerangi virus covid-19,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan kepada seluruh Bupati maupun Wali Kota untuk melakukan peneguran secara humanis.

“Jangan ada kegaduhan. Lakukan dengan sopan santun dalam menegur. Jangan dengan kekerasan,” tegasnya.

Dalam rapat itu juga, Gubsu Edy menyinggung bantuan selama PPKM dibagikan secara merata.

Tambahnya lagi, untuk seluruh perangkat daerah di Sumut agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama wajib menggunakan masker.

“Terutama masker, maskermu adalah penyakitku maskerku adalah penyakitmu. Jadi ayo kita ingatkan masyarakat kita untuk menjaga protokol kesehatan,” tuturnya.Red

Rapat Virtual Bersama Wali Kota dan Bupati se-Sumut, Gubsu Singgung Pembagian Bantuan PPKM Rapat Virtual Bersama Wali Kota dan Bupati se-Sumut, Gubsu Singgung Pembagian Bantuan PPKM Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.