Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Rayakan Hari Raya Aidul Adha 1442 H Keluarga Besar KMB Mahato Sembelih Delapan(8) Ekor Sapi, "Saling Berbagi Kesesama Umat"

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (20/7/2021),

Rokan Hulu- Di Hari Raya Idul adha, Koperasi Mahato bersatu melakukan Pemotongan sebanyak delapan Ekor Hewan Qurban berupa Sapi yang di lakukan dihalaman Koperasi Mahato Bersatu ( KMB) Desa Mahato Suka Jaya km 21 kecamatan Tambusai Utara Rokan Hulu Riau, Selasa (20/7/2021) sekira pukul 9.30 Wib . 

Tampak Hadir : Elfazer ketua koperasi Mahato Bersatu , Sawal wakil (KMB), Suwandi Sekretaris KMB , Jenny Calter Wasek KMB , Syafrizal Bendahara KMB , Badan Pengawas KMB : Ketua M Yusuf Hsb , anggota : Jarno, Hariadi,Jaman,Kasimin serta seluruh ketua kelompok KMB , anggota koperasi KMB, MA Tanjung Kades Mahato suka jaya,Kadus, RT/RW, panitia Penyembelihan serta masyarakat Desa Mahato suka jaya Tambut Rohul.

Sebelum kegiatan dimulai tetap melaksanakan dan mematuhi Protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak,dan Memakai Masker).

Elfazer ketua KMB mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus KMB atas terlaksananya kegiatan pemotongan hewan qurban pada hari ini. Memang Koperasi Mahato Bersatu pada tahun ini kita laksanakan Penyembelihan 8 ekor sapi untuk delapan kelompok anggota.

Harapan ketua KMB Alfazer kedepan agar momentum Penyembelihan hewan qurban pada hari ini kita jadikan agenda rutin setiap tahun, di hari raya Aidul adha terus akan kita tingkatkan setiap tahunnya ,Tahun ini sebanyak delapan ekor sapi, mungkin di tahun depan akan lebih lagi hendaknya jumlahnya, tutur Elfazer.

Setelah pemotongan delapan sapi ini akan kita bagikan kepada fakir miskin,anak yatim , kaum duafa , atau warga seputaran koperasi KMB (warga Mahato suka jaya), mudah-mudahan dengan hasil Penyembelihan qurban pada tahun ini, bisa dinikmati oleh warga desa Mahato suka jaya, agar kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar, aman, dan sukses Sampai akhir ," Tutur Elfazer menutup .

Tak hanya ituSuwandi Sekretaris KMB mengatakan kepada awak media, bahwasanya setelah Penyembelihan hewan qurban selesai secara keseluruhan akan kita bagikan ke warga yang telah mendapatkan kupon sekira 825 orang , dengan pembagian secara antri, agar tertib dan tidak berebutan pengambilannya, dengan berbagi KMB kepada masyarakat Mahato Suka jaya agar KMB lebih jaya untuk kedepannya, moga kegiatan tetap aman dan lancar sampai akhir ," Ujar Suwandi mengakhiri.

Diharapkan kepada panitia qurban penyembelihan taat pendistribusian daging Qurban,nantinya agar mengikti protokol kesehatan (prokes) imbuhnya.


(Shr/red)

0 Comments