Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dalam memperingati 1 Tahun AKHLAK, Manajer Kebun Pabatu (Januar Saragih) Menghimbau Karyawannya Untuk Bekerja dari Hati

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (27/8/2021)

Serdang Bedagai.

Karyawan PT Perkebunan Nusantara IV kebun Pabatu harus bekerja dari hati. Sebab, ini merupakan salah satu core value dari AKHLAK, yakni kompetensi yang rumusannya mulai dari profesional, pelayanan memuaskan, unggul, excellence, dan smart atau cerdas ungkap manajer Kebun Pabatu, Kamis 26 Agustus 2021 sekitar jam 14.25 ketika dijumpai selesai mengikuti peringatan 1 tahun AKHLAK

Dalam memperingati 1 tahun AKHLAK tersebut, sekaligus rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, PTPN IV menggelar acara sharing session secara virtual dari Kantor Direksi PTPN IV JI. Letjend Suprapto No.2 Medan, Kamis 26/8/2021 dan baru saja selesai dini hari, ucap Januar Saragih.

Sebagai karyawan Kebun Pabatu, kita harus mengingat apa  yang dikatakan bapak Direktur Sucipto Prayitno bahwa acara ini sengaja di gagas dalam rangka implementasi value AKHLAK yang ditetapkan oleh Kementerian BUMN, serta mengisi dan memberikan makna tentang peringatan 17 Agustus Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, dan sekali lagi implementasikanlah value AKHLAK, kata Januar Saragih saat di konfirmasi wartawan Media Swara Semesta (26/8)

Ingatlah bahwa Pimpinan , telah memberikan penghargaan khusus kepada karyawan terbaik kita, yang dilihat dari kualitas dan kuantitas pekerjaannya. Seperti kapasitas panen/petik, disiplin dalam bekerja, mutu buah/daun yang baik, perilaku dan sejauh mana loyalitas karyawan tersebut kepada perusahaan, tegasnya.

Untuk itu, saya mengajak semua karyawan Kebun Pabatu agar bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk "Membangun inovasi sebagai wujud value adaptif dan semangat Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, sekaligus kolaborasi kepada stakeholder kontrol sosial juga dibutuhkan", tutupnya

@ptpniv, @ptpniii, @holdingperkebunan, @erck.thohir, #ptpniv, #ptpniii, #holdingperkebunan,

Wartawan : Ahmad Da'im


0 Comments