Detik-Detik Pembacaan Proklamasi 17 Agustus yang Ke 76 Tahun Di Tengah Guyuran Hujan, Kecamatan Tambusai Utara Tetap Melaksanakan Upacara

Berita Gambar

Media Swara Semesta (17/8/2021),

Ditengah guyuran hujan,kecamatan Tambusai Utara tetap melaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 76, di halaman kantor kecamatan Tambusai Utara.

H .Mastur ,S.Sos .M.Si Camat Tambusai Utara Rokan Hulu Riau, menjadi pelaksana Inspektur Upacara dalam Peringatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2021 yang ke 76 Tahun pada Selasa (17/8/2021) pukul 8.00 wib. Sebelum kegiatan di laksanakan tetap mematuhi Protokol kesehatan 3 M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak).

Walaupun di guyur hujan lebat, pada saat pelaksanaan upacara penaikan bendera merah putih, semangat Nasionalisme merayakan kemerdekaan 17 Agustus 1945 , tetap melekat di jiwa Patriot Abdi Negara di tingkat Kecamatan Tambusai Utara.  

Tampak Hadir Sunarji, S.Pd Sekcam Tambusai Utara beserta jajaran, Kordik Tambut Koharuddin, S.Pd beserta jajaran, Kapus Tambut 1 Suhabran beserta jajaran, Brigadir D Permadi bhabinkamtibmas desa rantau Kasai, Babinsa Serma Z Hendri,Tak hanya itu, turut hadir Camat Tambusai Utara H.Mastur, S.Sos .M.Si.

Sunardji,S.Pd mengatakan ke Awak media benar apa ada nya, telah kita adakan kegiatan Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 76 yaitu Pengibaran bendera merah putih yang di pimpin langsung Oleh Camat Tambut H .Mastur ,S.Sos .M.Si pada pagi hari ini.

Tetap kita laksanakan sesuai dengan jadwal yang telah kita tetapkan walaupun di guyur hujan kita tetap dengan penuh semangat kemerdekaan apalagi pada saat ini lagi masa Pandemi Covid -19 yang lagi ganas-ganasnya yang banyak memakan korban jiwa manusia, moga-moga Virus Corona Covid-19 ini sesegera mungkin berakhir sirna cepat lenyap dari daerah kita ini terkhusus Di NKRI,ucapnya.

moga dengan Rahmad datangnya hujan pada kegiatan kita ini kita tetap mengingat sejarah masa lalu dan memberikan apresiasi kepada pejuang-pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan segalanya untuk mendapatkan dan memperoleh kemerdekan tepat di taggal 17 Agustus 1945, yang telah kita rasakan sampai hari ini atas kemerdekan tersebut, tutupnya.

Kegiatan berjalan dengan hikmad, lancar dan sukses sampai akhir acara.


(Red/Sahar)

Detik-Detik Pembacaan Proklamasi 17 Agustus yang Ke 76 Tahun Di Tengah Guyuran Hujan, Kecamatan Tambusai Utara Tetap Melaksanakan Upacara Detik-Detik Pembacaan Proklamasi 17 Agustus yang Ke 76 Tahun Di Tengah Guyuran Hujan, Kecamatan Tambusai Utara Tetap Melaksanakan Upacara Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.8.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.