Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ibunda Wafat, Mendagri Tito Bertolak ke Palembang

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (13/8/2021),

Dukacita menyelimuti Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Ibundanya, Hj Kordiah binti Achmar Timbul, tutup usia.

"Ya betul, tadi malam wafat," ujar Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Dukcapil Kemendagri), Profesor Zudan Arif Fakrulloh saat dikonfirmasi, Jumat (13/8/2021).

Zudan mengatakan ibunda Tito meninggal di kampung halamannya, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Zudan menuturkan Tito langsung bertolak ke Palembang.

"(wafat di) palembang. pak tito langsung ke palembang," ujar zudan.

Atas nama keluarga besar Ditjen Dukcapil, Zudan menyampaikan rasa belangsungkawa. Dia mendoakan arwah Kordiah berpulang dengan husnul khatimah.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kami sekeluarga dan atas nama keluarga besar Dukcapil turut berdukacita yang sangat mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Ibunda tercinta Hj. Kordiah binti Achmad Timbul," ucap Zudan.

"Semoga almarhumah berpulang ke rahmatullah dalam keadaan husnul khatimah dan ditempatkan dalam syurga jannatunnaim, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. amin ya robbal alamin," sambung dia.

Dimintai konfirmasi secara terpisah, Kapuspenkum Kemendagri Benny Irwan mengatakan Kordiah wafat pada usia 82 tahun. Rencananya hari ini jenazah langsung dimakamkan.

"Untuk sakitnya belum ada informasi. Almarhumah sudah berusia 82 tahun. Almarhumah meninggal di Palembang dan rencana dimakamkan hari ini," ucap Benny.

Red

0 Comments