Kecelakaan Maut Sepmor vs Pick Up, Ayah di Batangkuis Deliserdang Tewas, Bayi 9 Bulan Selamat

Media Swara Semesta (9/8/2021)

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Pantai Labu-Batangkuis. Tepatnya di Dusun 6, Desa Sidodadi, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Adalah Fitri Ramadhani, seorang pria berusia 27 tahun, warga Dusun VI, Desa Sidodadi, Kecamatam Batangkuis, yang menjadi korban meninggal dunia.

“Kejadiannya kemarin (Minggu), antara mobil pick-up dengan sepeda motor,” kata Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Sri Lestari Widodo, Senin pagi (9/8/2021).

Ceritanya begini! Pagi itu, mobil Pick Up Mitsubishi L300 BK9348 ER yang dikemudikan Riswanto (38), warga Jalan Cemara, Asrama Yon Zipur 1, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, datang dari arah Batangkuis menuju Pantai Labu.

Sesampainya di tempat kejadian, Riswanto mengemudikan mobilnya terlalu ke kanan.

Di saat bersamaan, datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4523 AAQ yang dikendarai Fitri Ramadhani.

Dia membonceng putri kecilnya berusia sembilan bulan, Keysa Puyri Azahra dan ibunya, Paini (48), warga Dusun VI, Desa Sidodadi, Kecamatan Batangkuis.

Tabrakan tak terelakkan. Korban, Fitri Ramadhani dan anaknya, Keysa serta ibunya, Paini langsung terpental ke aspal.

Kontan, kejadian itupun menarik perhatian warga sekitar. Sebagian mengamankan sopir pick up, Riswanto, sebagian lagi membawa ketiga korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Citra Medika, Tembung, untuk mendapat perawatan.

“Korban, Fitri Ramadhani mengalami memar dan patah tulang di pergelangan tangan kanan, lecet di tangan kiri, memar dan patah tulang di kaki kanan berobat di RSU Citra Medika, Tembung, kemudian dibawa pulang ke rumah dan meninggal dunia. Sedangkan balita sembilan bulan (Keysa Putri Azahra) mengalami lecet di kening, korban satu lagi, Paini mengalami memar di tangan kanan dan kaki kanan. Sedangkan sopir pick up, mengalami robek di kening kanan. Untuk ketiga korban luka ringan juga dirawat di RSU Citra Medika, Tembung,” rinci Widodo.Red

Kecelakaan Maut Sepmor vs Pick Up, Ayah di Batangkuis Deliserdang Tewas, Bayi 9 Bulan Selamat Kecelakaan Maut Sepmor vs Pick Up, Ayah di Batangkuis Deliserdang Tewas, Bayi 9 Bulan Selamat Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.8.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.