Mau Ambil Rambutan, Pria di Tanjung Morawa Deliserdang Tewas Tersengat Listrik

Berita Gambar

Media Swara Semesta (2/8/2021),

Nahas menggelayuti Maditiono, pria 29 tahun, warga Dusun II, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Niat hati hendak mengambil rambutan di pohon depan rumah Ridwan (45), saudaranya, namun pipa aluminium sepanjang 4 meter yang dipegangnya malah terkena kabel listrik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di pohon yang dinaikinya itu. Seketika korban tersetrum, Minggu (1/8/2021).

Korban tidak langsung jatuh ke tanah. Dia kritis dengan posisi tersangkut di pohon.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung memberi pertolongan. Bersama keluarganya, korban pun diturunkan dari atas pohon.

Secepatnya korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Grand Medistra, Lubukpakam. Namun, sesampainya di rumah sakit, dokter yang memeriksa menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Dengan berat hati, keluarga dan warga kembali membawa korban yang sudah menjadi mayat ke rumah duka, untuk dikebumikan.

“Korban diduga meninggal karena tersengat aliran listrik dan keluarga korban menyatakan tidak keberatan dengan kejadian ini. Korban sudah dikuburkan di tempat pemakaman umum (TPU), Dusun I, Desa Lengau Seprang Kecamatan Tanjungmorawa,” ucap Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin. Red

Mau Ambil Rambutan, Pria di Tanjung Morawa Deliserdang Tewas Tersengat Listrik Mau Ambil Rambutan, Pria di Tanjung Morawa Deliserdang Tewas Tersengat Listrik Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.8.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.