Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mayat Perempuan Ditemukan Tersangkut Kayu di Sungai Belumai Tanjung Morawa

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (29/8/2021),

Sesosok mayat perempuan tersangkut kayu di Sungai Belumai, Dusun I Gang Bo Desa Tanjungmorawa A Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu sore (28/8/2021). 

Mayat perempuan itu mengenakan kemeja batik warna coklat corak hijau lengan pendek, celana legging warna hitam, kaos kaki coklat corak bunga merah, jepit rambut hitam, rambut ikal sebahu, tinggi diperkirakan 155 sentimeter.

Ruswandi (44) Kepala Dusun (Kadus) 1 Desa Tanjungmorawa A menjelaskan korban pertama kali ditemukan warga yang memancing di Sungai Belumai.

Sedang asyik menunggu umpan dimakan ikan, tiba-tiba matanya tertuju ke tengah sungai. Dia melihat ada sesosok mayat yang tersangkut kayu.

“Warga itu melapor, terus kita pastikan ke lokasi. Ternyata benar, ada mayat tersangkut kayu,” katanya di lokasi kejadian.

Selanjutnya, sambung Ruswandi, ia melaporkan temuan tersebut ke polisi. Tak lama, personel Polsek Tanjungmorawa dan Tim Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polresta Deliserdang, tiba di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dan melakukan identifikasi serta olah tempat kejadian perkara (TKP). (red)

0 Comments