Personil Polres Rohul Beri Bantuan Paket Obat Pada Masyarakat Terkonfirmasi Covid 19 (Isoman) Di Pasir Pangaraian

Media Swara Semesta (31/8/2021),

Rokan Hulu- Konsisten dan berkelanjutan, dilakukan Personel  Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK dalam penanganan Covid-19.

Kali ini dilakukan, pemberian Paket Obat kepada Masyarakat yang Terkofirmasi Covid 19  di Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah.

"Kegiatan tersebut digelar, Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 09.30 Wib,  di Lingkungan Tanjung Belanti Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah," sebut Paur Humas AIPDA Mardiono P SH.

Lanjutnya,  AIPDA Mardiono P SH eks Baur Paminal Polres Rohul, pelaksanaan pemberian Obat terhadap masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah, karena Kasus terkonfirmasi Positif Covid-19.

"Pemberian itu, kepada Syifa Taqiya  Amani, alamat Isolasi di Lingkungan Kota RT/RW 001/002 Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah," kata dia.

Sambungnya, adapun paket Obat yang diberikan, Pehavral, hadir dalam giat tersebut Kapolsek Rambah IPTU Hasmin, Bhabinkamtibmas AIPDA Maisuri, Babinsa SERMA Yendri dan  Bidan Kelurahan Ibu Gita.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Satgas Covid - 19 Rambah  menyampaikan agar  tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M.

"Kelima yakni  menggunakan Masker, mencuci Tangan, menghindari kerumunan, menjaga  jarak dan mengurangi mobilitas bepergian  dan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan sehat guna meningkatkan imun tubuh dalam melawan wabah Covid 19," kata Kapolsek Rambah IPTU Hasmin.

"Tetap selalu menjalani peraturan dan arahan dari Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Rambah dan agar tetap menahan diri untuk tidak keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid 19 kepada warga lainnya," lanjut  IPTU Hasmin,

Selama giat berlangsung situasi terdapat, dalam keadaan aman dan kondusif.



(Red/SHR)

Personil Polres Rohul Beri Bantuan Paket Obat Pada Masyarakat Terkonfirmasi Covid 19 (Isoman) Di Pasir Pangaraian Personil Polres Rohul Beri Bantuan Paket  Obat Pada Masyarakat Terkonfirmasi Covid 19 (Isoman) Di Pasir Pangaraian Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 31.8.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.